TuneUp Utilities 2014 14.0.1000.296 Final Full License Key

TuneUp Utilities 2014 dapat membuat sistem operasi Windows anda terasa lebih nyaman, lebih cepat dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Sejak awal perilisannya, software utilitas ini sudah berhasil menarik perhatian banyak pengguna komputer, bahkan sampai sekarang TuneUp Utilities masih menjadi satu-satunya program utilitas yang paling populer dan yang paling banyak di gunakan. Di dalam TuneUp Utilities 2014 terdapat banyak tools untuk mengoptimalkan, membersihkan, merawat dan menjaga perfoma pc anda. Namun jika anda tidak ingin berlama lama dengan tools-tools tersebut, anda dapat memanfaatkan fitur one click maintenance untuk melakukan semuanya secara otomatis.

Screenshot

TuneUp Utilities 2014 can make your Windows operating system more comfortable, faster and more secure with just a few mouse clicks. And all operations performed on the operating system are completely safe, because all changes are monitored by TuneUp Rescue Center and can be undone at any time. All TuneUp Utilities 2014 modules can be accessed through a common interface that is divided into six categories. The software helps both beginners and experts to make Windows meet their needs in a way that is better, easier and safer. All important system options are explained in an easy way and can be turned on or off at the click of your mouse. TuneUp Utilities 2014 will then make the necessary changes in the registry or boot files automatically. The most changes that you make can be undone in TuneUp Rescue Center - easily and safely.

The TuneUp Utilities 2014 Turbo Mode provides an immediate performance boost whenever you need it. When you use your computer in the TuneUp Turbo Mode, an analysis is performed to see which tasks, programs and functions are currently running in the background that are not strictly necessary. These programs are stopped or slowed down, allowing the additional processing power gained to be used exclusively by the programs you are actually running.
Sistem memelihara 
Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan membutuhkan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Spare diri Anda stres! Dengan TuneUp Utilities 2014, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu kali klik. Rapi! 
  • 1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis 
  • Optimalkan sistem startup dan shutdown 
  • Defragment hard disk 
  • Hapus cara pintas rusak 
  • defragment registry 
  • Bersihkan registri
Meningkatkan kinerja
Apakah Anda bekerja atau gaming : TuneUp Utilities 2014 meningkatkan performa PC Anda. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah dilacak ke bawah, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Untuk bebas masalah bekerja pada PC Anda.
  • Turbo Mode
  • Konfigurasi Hidup Optimization
  • Membebaskan ruang disk
  • Konfigurasi sistem startup
  • Tampilan dan uninstall program
Memperbaiki masalah
Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat memperbaiki masalah Windows khas semudah pie - tanpa ahli PC sendiri. TuneUp Utilities 2014 menemukan kesalahan pada operator data dan perbaikan secara otomatis - . Sekitar 60 dari masalah yang paling sering di bawah XP, Vista, dan Windows 7 TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja - dengan cepat, mudah, dan andal.
  • Perbaiki masalah-masalah yang sulit di selesaikan
  • Mengembalikan data yang dihapus
  • Periksa hard drive untuk kesalahan
  • Mengelola menjalankan program-program
Customize Windows
Berikan Windows Anda tampilan baru dengan TuneUp Utilities 2014 dan menyesuaikan program dan pengaturan sistem untuk memenuhi kebutuhan anda : layar boot baru keren, ikon, dan animasi memberikan Tampilan yang dipersonalisasi untuk Desktop Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan Windows dan pengaturan dari banyak program yang Anda sukai.
  • Personalisasi Tampilan Windows
  • Mengubah pengaturan Windows




Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016