AVG Internet Security 2014 14.0 Build 4355a7262 Full Serial Key

AVG Internet Security 2014 v14.0 merupakan produk terbaik dari Antivirus AVG yang memberikan perlindungan ekstra kepada pengguna dari ancaman-ancaman yang tidak di inginkan baik offline maupun saat online. Produk antivirus professional ini di rancang dengan antar muka yang sangat user friendly dan menyediakan akses cepat ke modul yang paling penting pada layar utama. Di dalam AVG Internet Security sudah termasuk dengan Anti-Virus, LinkScanner, Perlindungan E -mail, Firewall, Anti-Rootkit, System Tools, PC Analyzer dan Identity Protection yang kesemuannya berfungsi untuk mengamankan, mendeteksi dan melindungi PC anda dari ancaman-ancaman yang dapat mengganggu keamanan pc anda.

Screenshot

AVG Internet Security Business Edition is the ultimate protection for PC's, laptops, file and email servers. Designed not to slow you down or get in your way. It keeps your business safe when emailing or connecting online.
Features
  • AntiVirus. Membantu menghentikan, menghapus, dan mencegah penyebaran virus, worm atau trojan.
  • Antimalware (AVG Perisai). Melindungi Anda dari malware pada PC Anda dan membantu menghentikan apa pun yang terinfeksi.
  • AVG Anti - Rootkit. Mendeteksi dan menghapus rootkit berbahaya yang menyembunyikan perangkat lunak berbahaya yang berusaha untuk mengambil alih komputer Anda.
  • AVG Email Scanner. Mendeteksi lampiran masuk terinfeksi atau nakal sehingga mereka tidak dapat merusak PC Anda . Bekerja sebagai plug -in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook 2010 atau sebagai scanner untuk POP3, SMTP dan IMAP account.
  • AVG Protektif Cloud Teknologi. Mengidentifikasi dan mencegah ancaman "di Sky" yang muncul melalui update otomatis untuk perangkat lunak antivirus Anda.
  • Jaringan Perlindungan Komunitas AVG. Seketika mengkonversi setiap ancaman baru yang dihadapi oleh setiap anggota komunitas kami ke perlindungan bagi semua orang. Ini menambahkan sampai dengan perlindungan antivirus yang selalu lebih baik bagi seluruh masyarakat AVG.
  • AVG LinkScanner Surf -Shield. Teknologi pencegahan pintar yang menghentikan Anda memukul situs yang terinfeksi atau pidana. Aktif memeriksa setiap halaman web sebelum Anda mengklik dan menghentikan Anda jika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan.
  • AVG Social Networking Protection. Cek link yang bisa dipertukarkan ketika Anda berada di jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dll untuk membantu menjaga Anda dan teman Anda aman.
  • AVG Online Shield. Cek file sebelum Anda men-download mereka untuk memastikan mereka aman, dan melindungi Anda saat Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo dan ICQ.
  • AVG Anti - Spam. Berhenti spammer dan scammer mendapatkan untuk Anda. Mengurangi risiko Anda terjerumus ke spam yang online dengan scanning dan memeriksa semua email Anda untuk konten tersangka dan kode.
  • AVG Do Not Track. Memungkinkan Anda mengidentifikasi situs web yang mengumpulkan data tentang aktivitas online Anda dan memberi Anda pilihan apakah akan mengizinkannya. Ini tersedia jika Anda mengambil AVG Security Toolbar sebagai bagian dari instalasi atau sebagai plugin terpisah. Mendukung Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome.
  • AVG Identity Protection. Tidak hanya menyimpan informasi pribadi Anda aman ketika Anda sedang sibuk online, tetapi juga memperhatikan penjahat yg mencuri data pribadi pada PC Anda.
  • Anti- Spyware. Menjaga identitas Anda aman dari Spyware dan Adware yang melacak informasi pribadi.
  • AVG WiFi Guard. Membantu Anda menghindari titik akses WiFi yang digunakan oleh hacker nakal dengan mengingatkan Anda ketika PC Anda mencoba mengakses jaringan WiFi yang tidak diketahui.
  • AVG Firewall Peningkatan. Blok hacker mencoba untuk mengakses data pribadi yang disimpan pada PC Anda. Menghentikan malware mengambil alih komputer Anda atau dari merugikan orang lain. Bekerja pada jaringan kabel dan nirkabel.
  • AVG Turbo Scan. Secara dramatis mempersingkat keamanan pemindaian kali berkat urutan pemindaian cerdas yang mengikuti urutan file akan disimpan ke hard drive.
  • Modus permainan. Terus scan dan update di teluk sementara Anda bermain untuk menghindari tertinggal dan membeku. Juga pengamanan profil digital Anda dari hacker yang ingin mencuri dan menjual hadiah permainan Anda.
  • AVG Scanner pintar. Hanya scan PC Anda ketika Anda tidak menggunakannya. Drops ke mode prioritas rendah segera setelah Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol. Untuk menjaga waktu pemeriksaan untuk minimum mengabaikan file yang sudah dipindai dan tahu aman.
  • AVG Accelerator. Memaksimalkan kecepatan koneksi dan download data biner untuk memberikan lebih cepat, halus video streaming. Secara dramatis meningkatkan pengalaman video YouTube.
  • Sistem operasi : Windows XP , Vista, Windows 7, Windows 8 (32-bit dan 64-bit Editions).


Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016