LC Technology Solid State Doctor 3.1.0.5 Full Keygen

Solid State Doctor 3 adalah sebuah utilitas suite untuk memberikan peningkatan kinerja, optimalisasi, kloning kemampuan, keamanan data dan manajemen firmware terhadap PC anda.
Anda dapat memanfaatkan software ini untuk berbagai keperluan, misalnya: menampilkan informasi tiap drive PC anda (nomor model drive, nomor seri, versi firmware, nomor port, ukuran drive, versi ATA dll), mengkloning isi drive, memformat drive secara aman dan masih banyak lagi.

Screenshot

The SSD (Solid State Drive) Utility Suite is an essential tool to provide performance enhancement, optimization, cloning capability, data security and firmware management for Solid State drives. More importantly, the SSD utility suite is a proactive support tool, giving you the ability to make informed decisions regarding your data - whether to back it up, erase it securely or optimize the drive using the TRIM command. This suite is designed to enable faster performance, as well as predict end of life by monitoring the lifespan of your Solid State Drive on Microsoft Operating Systems. The SSD Utility Suite gives you access to some of the unique features built into today's Solid State Drives.
Features
  • Mendorong Informasi Tool - Ini akan menampilkan informasi dasar dari setiap drive pada sistem anda. Informasi yang ditampilkan akan mencakup nomor model drive, nomor seri, versi firmware, nomor port, ukuran drive, versi ATA, fitur yang didukung : suhu drive, penggunaan seumur hidup drive.
  • Overprovision Alat - Alat overprovision akan memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan sebagian dari ruang kosong pada SSD yang akan digunakan oleh controller dalam SSD dalam pedoman tertentu. Ruang ini overprovisioned dibuat pada drive akan memungkinkan controller untuk mengelola dan menjaga kinerja dan umur panjang dari drive SSD.
  • Disk Clone Alat - Alat kloning disk salinan isi dari sumber drive yang dipilih ke tujuan drive yang dipilih.
  • Optimalkan TRIM Alat - Optimalkan Alat mengeluarkan perintah TRIM untuk SSD yang menceritakan SSD yang blok, dan data yg tidak lagi digunakan, seperti yang ditinggalkan oleh file dihapus. Biasa menggunakan perintah TRIM akan membantu SSD mempertahankan performa maksimal. Kami menyertakan dukungan untuk Microsoft AHCI dan Intel Matrix Storage Manager pada semua MS OS*.
  • SMART Status Tool - Ini akan menampilkan SMART saat ini (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi) status drive secara keseluruhan serta status atribut individu drive.
  • Amankan Drive - Secure Wipe Tool akan memungkinkan pengguna untuk dengan aman menghapus seluruh isi drive. Fitur ini akan menempatkan drive dalam keadaan RAW diformat aslinya tanpa sistem file. Data pada drive Anda tidak dapat dipulihkan setelah menjalankan aman menghapus. Sebagai fitur keamanan, Secure Wipe Alat TIDAK akan memungkinkan pengguna untuk menghapus isi boot drive mereka.



Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016