Auslogics Disk Defrag Professional 4.3.9.0 Full Serial Key


Auslogics Disk Defrag Pro v4 kini hadir dengan algoritma baru dan teknologi defrag boot-time, yang akan membuat anda dapat lebih cepat dalam mengakses file-file anda. Tidak perlu gusar dengan penurunan performa yang terjadi pada PC anda, karena Auslogics Disk Defrag Pro dapat mengembalikan dan meningkatkan performa PC anda jauh lebih cepat seperti saat pertama kali anda membelinya. Auslogics Disk Defrag Professional 4.3.9.0 Full Versi tidak hanya sebagai sebuah alat defrag, program ini juga dapat membantu anda mendapatkan kembali ruang kosong lebih banyak pada hard drive dan memeriksa serta memulihkan hard drive PC anda dari kesalahan-kesalahan umum yang sering terjadi.

Screenshot

Auslogics Disk Defrag Pro now delivers even more speed to your hard drive, thanks to new optimization algorithms and boot-time defrag technology. The program increases file access speed, meaning that just about everything on your PC will work faster. Auslogics Disk Defrag Pro uses 4 different algorithms for intelligent file placement, your hard drive will always run at its top speed. Use the Wizard to identify best defrag methods for your PC and decide which defrag algorithm to choose. Auslogics Disk Defrag Pro not only defrags, but also can prevent further fragmentation by leaving free space after specified files. For faster and safer defragmentation, you can set the program to remove temp files and check disks for errors. Limit the use of system resources by the defrag process when you’re at your PC, or lift any restrictions for faster defrag.
Features
4 Optimasi Algoritma
Ada 4 algoritma optimasi disk yang tersedia bagi Anda untuk dipilih. Gunakan serta Optimalkan dengan metode Access Waktu ketika Anda ingin memiliki akses cepat ke file yang sering digunakan. Untuk mempercepat loading sistem dan aplikasi startup, gunakan untuk Optimalkan dengan algoritma Tata Letak Prefetch. Jika Anda hanya ingin mengurangi fragmentasi file yang lebih lanjut, pilih Optimalkan oleh Perubahan Waktu. Dan akhirnya, Optimalkan oleh algoritma Disk Zona memungkinkan Anda untuk menentukan secara manual yang jenis file atau bahkan file individual, dan harus ditulis ke bagian lebih cepat dari disk.
Offline Defragmentation
Mesin baru Offline Defragmentation memungkinkan untuk defragment file sistem penting yang biasanya terkunci dan tidak dapat dipindahkan ketika Windows sedang berjalan. Offline Defragmentation dilakukan pada sistem boot, sebelum masuk ke sistem operasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk merampingkan file sistem : file MFT, berkas Pager, hybernation berkas dan file Registry Windows. Defragmenting file sistem akan membuat Windows Anda lebih responsif, mempercepat loading sistem dan kinerja secara keseluruhan.
Free Space Konsolidasi
Gunakan algoritma Ruang Konsolidasi Gratis untuk memperlambat proses fragmentasi file. Metode optimasi ini menggabungkan ruang kosong pada disk menjadi blok yg berdekatan menjadi lebih besar, yang memungkinkan untuk file baru yang akan ditulis tanpa fragmentasi. Perhatikan bahwa mengkonsolidasikan sementara ruang bebas, program ini juga mampu mengdefragments file. Tapi Anda dapat mengatur program untuk tidak defragment file untuk membuat proses konsolidasi berjalan lebih cepat.
Advanced defrag Algoritma
Auslogics Disk Defrag Pro memiliki algoritma defrag khusus dirancang untuk VSS-enabled dan SSD drive. VSS algoritma defrag bertujuan untuk meminimalkan pertumbuhan tempat penyimpanan VSS disebabkan oleh perpindahan berkas selama defragmentasi. Hal ini juga mengurangi kemungkinan Timpa snapshot VSS sebelumnya. SSD algoritma defrag juga bisa mengurangi jumlah operasi write selama defragmentasi, yang memungkinkan untuk memperpanjang masa hidup disk.
Laporan komprehensif
Dengan laporan yang komprehensif baru dalam versi Professional, mudah untuk melacak semua operasi yang dilakukan oleh program. Anda dapat melihat tingkat file dan fragmentasi ruang bebas, ukuran berdekatan blok ruang bebas terbesar yang tersedia pada disk Anda, dan jumlah file yang diproses pada setiap operasi. Anda juga dapat melacak kondisi umum perbaikan disk dan kinerja Anda melalui grafik grafis. Semua laporan dapat dilihat, dicetak dan disimpan dalam format yang nyaman bagi Anda.
Manajemen sumber Daya
Auslogics Disk Defrag Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengontrol beban pada sumber daya sistem yang dihasilkan oleh proses defragmentasi. Batasi penggunaan sumber daya sistem dengan program ini, ketika Anda berada di PC, atau mengangkat pembatasan untuk defrag disk Anda agar menjadi lebih cepat. Anda dapat membuat profil Anda sendiri dengan pembatasan penggunaan CPU dan disk yang spesifik. Anda juga dapat membatasi meluncurkan proses defragmentasi saat aplikasi tertentu sedang berjalan atau laptop Anda beralih ke daya baterai.
Satu file atau Folder Defragmentation
Kadang-kadang lebih masuk akal untuk defragment file yang sering digunakan saja, bukan defragmen seluruh drive. Auslogics Disk Defrag Pro dapat menghemat waktu Anda dengan defragmenting hanya file yang Anda inginkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk defragment file tunggal, beberapa file atau seluruh folder. Opsi ini berguna ketika file tertentu harus didefrag untuk mempercepat aplikasi dan tidak perlu untuk defrag seluruh hard drive.
Daftar File Terfragmentasi
Auslogics Disk Defrag Pro mendaftar semua file terfragmentasi setelah melakukan analisis disk. Memilih file dari daftar akan menyoroti lokasi fragmen yang di peta klaster. Anda dapat menemukan file yang paling terfragmentasi dan jalan mereka dengan memilah-milah daftar. Daftar ini juga memungkinkan Anda memilih file untuk defragment dan file untuk ditambahkan ke daftar abaikan. Yang perlu Anda lakukan adalah klik kanan pada file dalam daftar dan pilih operasi yang ingin Anda lakukan.
Defragmentation Wisaya
Dengan begitu banyak pilihan algoritma optimasi disk dan defrag yang tersedia, bagaimana Anda memilih yang tepat untuk PC Anda ? Berkat Defragmentation Wizard, atasi masalah hanya dengan beberapa klik saja. Yang harus Anda lakukan adalah menentukan apa tujuan sebagian besar Anda menggunakan komputer Anda untuk (rumah, kantor, game atau sebagai server), seberapa sering Anda bekerja dengan berbagai jenis dokumen, dan ketika PC Anda aktif, tetapi tidak digunakan. Informasi ini akan membantu program menunjukkan algoritma optimasi yang akan bekerja untuk mencapai disk optimal dan kinerja sistem.
Lanjutan Scheduler
Berbagai macam pilihan penjadwalan membuatnya mudah untuk mempertahankan hard drive Anda dalam bentuk konsisten baik. Anda dapat mengatur program untuk dijalankan tepat pada waktu yang ditentukan, atau alternatifnya, gunakan mode Auto Defragmentation. Yang terakhir ini memungkinkan program untuk defragment dan mengoptimalkan disk Anda secara real time, memastikan bahwa fragmentasi file dihilangkan secepat itu terjadi. Dan berkat pembatasan penggunaan sumber daya yg disesuaikan, salah satu tugas yang dijadwalkan tidak akan pernah mengganggu Anda, sementara  Anda bekerja atau bermain di komputer Anda.

Perubahan Auslogics Disk Defrag Pro 4.3.9.0 (16/04/2014) :
  • Perbaikan bug yang dapat menyebabkan program untuk membekukan atas peluncuran atau setelah menginstal;
  • Perbaikan shared library bug yang dapat menyebabkan berbagai kesalahan;
  • Meningkatkan stabilitas program secara keseluruhan.





Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016