Microsoft Office Pro Plus 2013 SP1 VL( x64/x86) Full Activator

Office Professional Plus 2013 adalah salah satu produk terbaik yang pernah dirilis oleh Microsoft dan bahkan dianggap sebagai salah satu program harus dimiliki oleh jutaan pengguna di luar sana. Perubahan yang paling menonjol dari Office 2013 terletak pada antar mukanya yang bersih dan modern, namun jika melihat dari apa yang di tawarkan di dalamnya, produk ini tentu jauh di atas versi-versi sebelumnya. Office Pro Plus 2013 dilengkapi dengan beberapa alat bantu seperti: Excel, Outlook, PowerPoint, Word, Access, InfoPath, OneNote, Proyek, SharePoint Designer dan Visio. Microsoft Office 2013 SP1 ini sudah merupakan update sampai dengan april 2014.

Screenshot
Office Professional 2013 is designed to help you create and communicate faster with new, time-saving features and a clean, modern look. Plus, you can save your documents in the cloud on SkyDrive and access them virtually anywhere. The latest versions of Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Access and Publisher, plus Outlook on 1 PC. Work Through Your To-Do List Faster: Experience Office at its best on Windows 8 devices, with an improved user interface optimised for touch, pen and keyboard. An improved look and feel reduces distractions for a better reading experience, while the new Start screen gives you a selection of recent documents and templates to get going quickly. The Newest from Office: Work Through Your To-Do List Faster: Experience Office at its best on Windows 8 devices, with an improved user interface optimised for touch, pen and keyboard. Simplify How You Share Information: Use OneNote to capture and share notes, pictures, web pages, voice memos and more. You can also allow others to scroll through your Word docs in a browser, even if they don't have word. Take Advantage of Smarter Applications: Incorporate content from PDFs into word documents quickly and easily, and add pictures, videos or online media into a Word doc with a simple drop and drag. Included Programs: Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, Access, Publisher, InfoPath, Lync
Didalam Microsoft Office Professional Plus 2013 terdapat:
  • Microsoft Access 2013
  • Microsoft Excel 2013
  • Microsoft InfoPath 2013
  • Microsoft Lync 2013
  • Microsoft OneNote 2013
  • Microsoft Outlook 2013
  • Microsoft PowerPoint 2013
  • Microsoft Publisher 2013
  • Microsoft SkyDrive Pro 2013
  • Microsoft Visio Viewer 2013
  • Microsoft Word 2013
  • Office Shared Features 2013
  • Office Tools 2013

1. Menyebarkan lebih mudah dari sebelumnya
Versi Office dibangun dari bawah ke atas menjadi versi termudah yang pernah untuk menyebarkan/saling share. Ini dirancang sehingga Anda dapat menambahkan/add-in dan kustomisasi saat bekerja. Powerfull Tools Office telemetri baru dapat memeriksa berkas dan kompatibilitas aplikasi, dan penyediaan dioptimalkan agar memungkinkan TI untuk cepat menyebarkan secara luas tanpa menguninstall aplikasi Office yang ada.
2. Nikmati kekuatan Sky pada istilah Anda
Gunakan alat TI yang ada serta proses untuk memberikan software, sehingga tidak perlu mengubah infrastruktur manajemen Anda sebelum menginstal. Otomasi dan manajemen kebijakan grup memberikan Anda kendali penuh atas bagaimana Office yang diinstal dan dikonfigurasi.
3. Dapatkan produktivitas pribadi on demand
Aplikasi Office Streaming ke PC Anda, sehingga Anda dapat membangun dan berjalan hampir seketika. Jalankan versi Office bersama versi sebelumnya, tidak ada pekerjaan tambahan yang terlibat.
4. Memantau kinerja terpusat
Alat Baru Office telemetri memberikan lebih banyak kekuatan untuk memantau kesehatan dan kinerja Kantor seluruh organisasi Anda dan mendukung Anda saat Anda bermigrasi dari versi sebelumnya dari kantor TI. Kontrol proaktif membantu memastikan bahwa Office tampil di tingkat puncak untuk menjaga pengguna produktif.
5. Simpan data lebih aman
Peningkatan keamanan dan otentikasi multifaktor melindungi file Anda, perangkat, dan pengguna, membiarkan pengguna dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan saat dimana mereka berada. Alat-alat baru untuk memindai Excel spreadsheet dan melakukan diagnosa kesalahan, informasi yang tersembunyi, dan link yang rusak, dan mereka dapat membantu mencegah penipuan dengan mencari workbook untuk inkonsistensi.
6. Persiapan lebih cepat dan mudah
Sebuah alat untuk meningkatkan pengalaman Mulai membantu Anda & mulai membuat dokumen dan presentasi lebih cepat. Mudah mengakses template dan dokumen Anda yang baru dilihat dan begitu juga dengan folder yang baru dilihat.
7. Membangun jaringan sosial
Gabungan, SharePoint, Lync, dan Bursa menciptakan jaringan sosial yang kuat untuk organisasi Anda. Tetap terhubung dengan orang-orang yang bekerja dengan Anda dan berkomunikasi dengan kontak penting melalui suara dan video.
8. Temukan dan berbagi wawasan dari data Anda
Excel memberikan cara intuitif dan baru untuk mengeksplorasi data Anda, inspirasi wawasan baru. Dengan satu klik, memvisualisasikan dan menganalisa data secara lebih mendalam daripada sebelumnya. Kombinasikan Excel dengan SQL Server untuk menganalisis secara terpusat dan cepat menghasilkan wawasan ke toko data yang besar.
9. Membuat dan berbagi dokumen indah
Membuat dokumen visual mencolok dan presentasi dengan Word dan PowerPoint Anda sendiri atau dengan orang lain. Tetap di atas perubahan terbaru untuk dokumen bersama dan percakapan dalam dokumen. Gunakan fitur berbagi online baru di PowerPoint untuk berbagi dengan audiens Anda, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint.
10. Tambahkan kekuatan web dan media untuk dokumen
Mengintegrasikan web kaya konten intranet secara langsung ke dalam dokumen Anda dan membawa file dan data untuk hidup dengan pandangan real-time ke konten dinamis. Tetap up-to menit dengan sistem pelaporan, mengintegrasikan secara langsung dengan layanan peta, atau melihat apa yang dikatakan pelanggan Anda tanpa harus memperbarui file Anda.

Download Microsoft Office Pro Plus 2013 SP1 VL x86 Full Activator
Download Microsoft Office Pro Plus 2013 SP1 VL x64 Full Activator

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016