Free Download Camfrog Video Chat 6.11.525 Terbaru 2016

Free Download Camfrog Video Chat 6.11.525 Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penggemar media sosial tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Camfrog terbaru merupakan salah satu program komputer gratis dan intuitif dengan kemampuan multi tasking berupa chatting, melakukan panggilan suara bahkan juga video, memungkinkan semua orang untuk terhubung secara mudah dengan kerabat, keluarga maupun rekan kerja. Dengan lebih dari 11 tahun di bidang komunikasi menjadikannya tidak bisa diragukan lagi untuk menjadi solusi terbaik dari semua jenis program dengan setiap tingkat pengetahuan. Dengan berbagai macam fitur yang tertanam padanya ia mampu menghasilkan kualitas terbaik bahkan kita juga bisa melakukan panggila video dengan kualitas rendering grafis luar biasa berkat teknologi pada Camfrog Video Chat 6.11.525 terbaru.

Camfrog sepenuhnya disesuaikan bagi setiap pengguna yang menginginkan komunikasi langsung secara bertatap muka dengan rekan memanfaatkan jaringan internet. Selain itu, tidak seperti perangkat lunak lainnya yang mengharuskan anda untuk mempunyai webcam, ia masih bisa digunakan meskipun anda tidak perlu memiliki perangkt tersebut. Dan saat ini ia sudah mendukung berbagai macam system operasi seperti Windows, Mac OS dan juga Linux. Software ini tidak hanya menawarkan video chat secara gratis dan sederhana antara dua orang atau lebih, berbagau pilihan hotkeys dan dukungan bahasa, namun juga chat room, pengaturan lokal dan publik chat. Adapun fitur pengontrolan bagi orang tua yang ingin melindungi anak-anak mereka yang masih di bawah umur. Semua bisa anda dapatkan pada Camfrog Video Chat 6.11.525 terbaru.

Camfrog video chat memiliki dua tab pada menu dashboard utama yang memiliki fungsi penting untuk mengendalikan software ini secara penuh. Ada juga menu kontak dan ruang chat yang sangat mudah dijangkau melalui fitur yang tersedia. Sedangkan pada bagian profil pengguna bisa mengatur bagaimana ia tampil dihadapan pengguna lain. Menggunakan camfrog gratis dalam posisi kamera menyala mungkin akan menggangu privasi anda, ada baiknya fitur ini dimatikan terlebih dahulu apabila berada pada ruang chat umum. Sedangkan dalam hal keamanan user tidak perlu khawatir lagi karena pengembang memastikan fitur yang tersedia akan membuat setiap pengguna terhindar dari setiap masalah tindak kejahatan yang mungkin terjadi.



Title : Camfrog Video Chat 6.11.525
Filename : camfrog.exe
File size : 11.58
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camshare


Camfrog merupakan sebuah aplikasi komputer sebagai solusi komunikasi maksimal dengan keamanan yang sudah terjamin. Setelah anda menginstalkannya dalam komputer anda, hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat profil pengguna terlebih dahulu sebagai id unik. Aplikasi ini sudah mengalami berbagai pembaharuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, untuk itu bagi anda para pengguna yang belum pernah merasakan manfaat dari aplikasi ini silahkan langsung download secara gratis. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Camfrog Video Chat 6.11.525 Update Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016