Free Download AIMP 4.01.1703 Update Terbaru 2016

Free Download AIMP 4.01.1703 Update Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Apabila anda sudah mulai bosan dengan alat pemutar media yang itu-itu saja mungkin akan tertarik untuk mencoba aplikasi satu ini. AIMP terbaru hadir dengan membawa warna baru bagi penikmat lagu, ia merupakan inovasi terbaru dari sebuah program yang dibekali dengan fitur cerdas  dan keunggulan yang lebih lengkap dibandingkan dengan para kompetitornya. Saat seseorang mulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file musik yang tersimpan pada direktori komputer sehingga anda tidak perlu kerepotan lagi untuk membuka dan mencari file yang sedang diputar. Jangan sampai anda tertipu dengan ukurannya yang terbilang kecil, percayalah dibalik itu semua ia menyimpan segudang fitur canggih yang bisa dinikmati setiap pengguna secara gratis. Bagi anda yang sudah penasaran silahkan download AIMP 4.01.1703 terbaru.

AIMP memiliki salah satu hal yang menarik takni fitur equalizer yang sangat lengkap dimana kita bisa mengatur kualitas suara yang dikeluarkan oleh sound system. Selain itu ada juga fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dengan kostumisasi yang bisa disesuaikan oleh setiap pengguna. Software audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu pada start bar maupun pada system tray. Mungkin beberapa pengguna seringkali menjumpai bahwa sebuah aplikasi player hanya mampu memainkan beberapa format saja. Namun jangan kaget ketika anda sudah menggunakan aplikasi ini karena ia mampu memainkan 20 format file berbeda baik itu umum mampun khusus. Selain itu ia juga bisa bekerja pada beberapa playlist sekaligus yang menciptakan produk.

AIMP terbaru didesign berdasarkan pengalaman dari Winamp yang sudah dihentikan pembaharuannya menjamin tampilan sederhana yang membuat  setiap dari kita tidak akan kebingungan untuk mengoperasikan program ini. Ia juga sangat cocok dipasangkan tidak hanya pada system operasi tertentu namun juga pada berbagai macam system operasi seperti Windows, Mac OS, dan juga Linux. Alat ini dibekali dengan tampilan yang user friendly dan juga berbagai tombol menu yang menyembunyikan berbagai macam fitur canggih yang sulit ditemukan pada software lain. Dengan tampilan yang menarik menjamin setiap penggunanya akan betah berlama-lama menggunakan software gratis ini.



Title : AIMP 4.01.1703
Filename : aimp_4.01.1703.exe
File size : 8.32MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

AIMP adalah terobosan terbaru pemutar audio dengan penyajian yang sedikit berberda dari para pesaingnya. Ia dikembangkan berdasarkan pendahulunya yakni Winamp yang saat ini sudah dihentikan produksinya oleh pengembang. Pembaharuan berkala memastikan setiap pengguna mendapatkan fitur paling update, meminimalisir terjadinya crash dan temuan bug yang mungkin mengganggu jalannya program. Bagi anda yang sudah memiliki versi sebelumnya silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 4.01.1703 Update Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016