Downlaod Software Camfrog Video Chat 6.11 Terbaru Gratis



Camfrog Video Chat merupakan sebuah program video chatting yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna PC dan smartphone diseluruh dunia, aplikasi ini dirancang untuk mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang intuitif sehingga anda bisa tetap terhubung dengan teman, sahabat dan siapa saja didalam chat room yang disediakan dengan mudah tanpa masalah.
Untuk bisa menggunakan camfrog dan melakukan video chatting dengan teman anda, setelah selesai proses instalasi maka anda harus membuat profile baru yang berisi nama, password, lokasi, email, julukan, tanggal lahir, jenis kelamin dan informasi standar lainnya yang dibutuhkan. Setelah selesai melakukan pendaftaran dengan benar maka anda bisa langsung menggunakan camfrog untuk bergabung di chat room dan berkomunikasi dengan siapa saja.
Camfrog video chat terbaru 2016 saat ini sudah pada versi 6.11 build 529 yang bisa anda download dan miliki secara gratis selamanya, Camfrog juga memberikan kebebasan kepada pengguna untuk bergabung dengan ruang camfrog utama dan memilih chat room yang anda kehendaki, terdapat banyak sekali chat room yang bisa anda pilih dan mendapatkan banyak teman.
Selain itu Camfrog juga menampilkan daftar semua pengguna yang tersedia pada chat room saat ini dan menampilkan jumlah total pengguna secara real-time, memberitahukan kepada anda apakah pengguna tersedia untuk video chat atau cuma bisa dihubungi menggunakan text, memungkinkan anda melihat webcam pengguna lain, menambahkan kedalam daftar kontak, chatting dengan teman menggunakan layanan IM, blok kontak, mengirim file, mengambil foto, masukkan emoticon, dan mendapatkan informasi tentang profil seseorang.
Fitur Utama Camfrog terbaru
§  Membuat profil camfrog dengan mudah
§  Bebas bergabung dengan chatroom yang tersedia
§  Program memiliki pengaturan yang mudah dikonfigurasi
§  Video Chat 1 on 1 dan bergabung dengan video chat room
§  Bisa digunakan meskipun tanpa webcam
§  Camfrog bekerja dibelakang firewall, router dan jarngan nirkabel
§  Temukan teman baru dengan mudah di chat room
§  Tersedia facebook instant masaging
Yang baru pada Camfrog 6.11
§  Perbaikan virtual gift yang tak muncul di IM dan chat room
§  Perbaikan keamanan dan beberapa bug
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda nikmati dengan menggunakan Camfrog terbaru yang bisa anda miliki secara gratis, anda bisa melakukan cahtting dengan siapa saja dan dimana saja dengan aman dan mudah berkat aplikasi video chatting yang handal dan mudah digunakan. Segera download Camfrog video chat 6.11 terbaru pada link yang telah saya sediakan kemudian install di PC anda dan mulailah menemukan teman baru di belahan dunia lain.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016