WonderFox Document Manager 1.2.0.0 Portable


WonderFox Document Manager merupakan software all in one dokumen manager yang dirancang untuk memudahkan anda dalam mengelolah semua dokumen-dokumen yang ada di dalam pc anda. Software ini memungkinkan anda untuk membackup semua dokumen elektronik dan melindungi dokumen-dokumen tersebut dengan cara mengunci / mem-password, menghide / menyembunyikan dan enkripsi untuk mencegah penghapusan yang disengaja serta melindungi privasi anda.

Screenshot

WonderFox Document Manager is an all in one documents management program. With it, you can manage your daily office documents conveniently. You can list and backup all target electronic documents in a short time, instead of searching and backup them one by one. You can protect your office documents by Lock, Hide and Encryption to to prevent accidental deletion or protect your privacy. You can also convert PDF to Word, Excel or Text Document (this feature is just on the way and will come soon).

Features
Indeks Dcument File dari Hard Disk Anda
Jika Anda seorang petugas atau clert perusahaan, Anda mungkin memiliki banyak dokumen elektronik untuk berurusan dengan setiap hari. Dan itu akan menjadi membosankan dan compalicated bagi kita untuk mengelola dokumen sehari-hari, easpecially ketika kita mencoba untuk menemukan beberapa file yang tidak umum digunakan.
Sekarang, WonderFox Dokumen Manajer dapat membantu Anda menemukan dan mengelola file sasaran (Word, Excel, PPT dan PDF) dengan mudah dan nyaman. Anda hanya perlu klik tombol "Index" atau "beban baru", dan kemudian Anda akan mendapatkan daftar lengkap dari file sasaran. Dan pencarian dalam perangkat lunak akan membiarkan Anda mendapatkan file Anda langsung.
Buat/Manage Folders
Bagi orang yang ingin lebih baik mengelola dan mengatur file komputer, WonderFox Document Manager dapat sangat meningkatkan efisiensi kerja mereka dengan menawarkan file yang mudah digunakan mengelola fungsi. Di sini kita akan fokus pada cara menambahkan folder baru dan mengatur folder dan file dengan WonderFox Document Manager.
Ketika kita ingin mengklasifikasikan banyak file-file dokumen yang berbeda kami atau folder seperti satu minggu kerja kita, biasanya kita akan membuat folder baru dalam disket komputer kita dan memindahkan file dokumen kami yang berbeda ke dalamnya. Namun, itu benar-benar pekerjaan yang sulit dan memakan waktu bagi kita untuk melakukannya, terutama ketika memiliki terlalu banyak file dokumen dan banyak file dokumen yang terletak di tempat yang berbeda dari komputer kita. Untungnya, WonderFox Document Manager dengan mudah dapat membantu Anda melakukan itu, Anda hanya perlu klik tombol "Add Folder" icon dan kemudian Anda akan membuat folder baru segera, hal lain yang perlu Anda lakukan adalah untuk memindahkan setiap file dokumen atau folder dari perangkat lunak ke dalam folder baru untuk mengklasifikasikan mereka dengan mudah dan efisien.
Satu Klik Backup Semua File Dokumen
Semua orang selalu memberitahu Anda untuk memastikan bahwa Anda membuat cadangan file dokumen Anda, terutama membuat cadangan file ducument penting Anda. Namun, ketika menghadapi begitu banyak file ducument dan banyak dari mereka yang penting, saya pikir banyak orang akan merasa kesal. Ya, itu benar-benar pekerjaan yang sulit dan memakan waktu untuk melakukan itu.
Untungnya, Di sinilah WonderFox Document Manager, itu adalah program manajemen semua dalam satu dokumen. Dengan itu, Anda dapat backup dokumen sehari-hari kantor Anda dengan mudah (proses satu - klik), terutama bila Anda memiliki banyak file dokumen penting, Anda dapat menggunakan WonderFox Document Manager untuk backup file dokumen penting Anda untuk menghindari kecelakaan penghapusan, modifikasi atau melindungi privasi Anda.
Anda dapat backup file dokumen Anda seperti word, Excel, PPT, PDF dengan satu klik untuk menghindari kehilangan file dokumen Anda, modifikasi atau kerusakan. Dengan fungsi ini, Anda dapat mengambil file Anda hilang kapan saja.
Enkripsi File
File (s) enkripsi adalah taruhan terbaik jika Anda ingin menyimpan The Man, mata-mata asing, atau teman sekamar mengganggu Anda keluar dari file Anda. Biasanya, perangkat lunak manajemen dokumen memiliki fungsi yang sama - Mange atau backup dokumen Anda. Namun, WonderFox Document Manager akan memberikan pengalaman yang berbeda dan dapat membantu Anda berbuat lebih banyak. Dalam kutipan berikut, Anda akan mempelajari "dokumen/file enkripsi" fungsi WonderFox Document Manager.
Dengan WonderFox Document Manager, Anda dapat mengenkripsi dokumen kantor Anda dengan mudah untuk mencegah kecelakaan penghapusan, modifikasi atau melindungi privasi Anda. Anda dapat mengunci dan membuka file dokumen Anda, menyembunyikan dan unhide file dokumen Anda, mengenkripsi dan mendekripsi file dokumen Anda sesuai dengan kebutuhan Anda . Apa yang lebih baik, setiap operasi yang mudah digunakan, Anda dapat dengan mudah melindungi file dokumen Anda dalam beberapa langkah sederhana.
Pencarian Lanjutan
Banyak orang yang terganggu oleh sejumlah besar file dokumen hard drive komputer mereka, terutama ketika mereka ingin menemukan beberapa file yang ditentukan dalam terburu-buru. Biasanya, kita akan menemukan file target kami dengan menggunakan built -in fungsi pencarian dari komputer kita, tetapi tidak dapat mendukung beberapa kata kunci pencarian. Akibatnya, kita harus menemukan file target kami satu per satu, yang secara signifikan mengurangi efisiensi kerja kita.
Jangan khawatir, WonderFox Document Manager dengan mudah dapat membantu Anda memecahkan masalah Anda. The "Advanced Search" fungsi WonderFox Ducument Manager memungkinkan pengguna untuk mencari beberapa file sasaran (maksimal 8 kata kunci) pada satu waktu. Bila Anda ingin mencari beberapa file tertentu di antara sejumlah besar file dokumen Anda, WonderFox Document Manager akan dengan mudah membantu Anda menghemat waktu dan energi.


Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016