WinX DVD Copy Pro 3.6.1 Silent Full License Key

WinX DVD Copy Pro dirancang khusus untuk memudahkan anda dalam menyalin / mengcopy file DVD ke DVD atau DVD ke dalam bentuk ISO tanpa sedikitpun mengurangi kualitas dari file source originalnya. WinX DVD Copy Pro 3.6.1 dilengkapi dengan fitur ISO mounter dan DVD burner, sehingga anda dapat me-mount file ISO ke drive virtual serta membakar ISO ke DVD atau DVD ke DVD tanpa perlu repot-repot lagi menggunakan program dari pihak ke dua. Software ini juga dapat membantu anda untuk merepair kerusakan yang dialami file-file anda di dalam media penyimpanan DVD, dan dapat mengekstrak audio dari film DVD dengan kualitas yang sangat baik.

Screenshot

WinX DVD Copy Pro is specially designed to meet users' up-to-date DVD backup demand: clone DVD to DVD disc for safe storage; copy DVD to ISO image for later burning, playing or ripping; copy DVD to MPEG2 file with intact content for further usage in media center, DVD library establishment and DVD playback in PS3, HTPC. Equipped with ISO mounter and DVD burner, this DVD copy software can also help mount ISO to a virtual drive and burn DVD to DVD.

Without any third party DVD decrypter, WinX DVD Copy Pro has unlimited access to all region codes and copy protection systems. It faultlessly supports Disney's Fake, severely scratched DVDs and Sony ARccOS bad sector, while these three obstacles beat off most of DVD copy software in the current market.
Features
Full DVD Copy dengan Rasio 01:01
01:01 Clone DVD ke DVD disc , DVD ke ISO image dan DVD ke folder VIDEO_TS sambil menjaga semua Menus, Subtitles & Bahasa . Peningkatan DVD ke mesin copy ISO menyingkirkan prosedur yang tidak perlu , sehingga untuk mengkonsumsi lebih sedikit waktu tetapi menghasilkan hasil yang lebih baik.
Fleksibel DVD Judul / Bab Copy
Salin asli DVD Data Audio / Video dan remux untuk tunggal MPEG - 2 file yang dapat diputar ulang di PS3, Xbox, Wii dan TV dari USB flash drive, bahkan mengedit lebih lanjut dalam Windows Media Center. Dukungan DVD Judul / Bab backup, Ekstrak Video / Audio untuk penggunaan tertentu.
DVD Burner & ISO Mounter
Dengan built -in image mounter ISO dan DVD burner, WinX DVD Copy Pro dapat me-mount DVD image ISO dan membakar ISO image atau folder VIDEO_TS ke DVD disc. Sementara pemasangan ISO, menciptakan virtual drive sehingga kloning gambar DVD ISO virtualisasi sebagai disc nyata dimuat dalam drive.
Perbaikan terkorupsi / ARccOS Sektor Bad
Bad sector maju memulihkan perbaikan mesin rusak sektor untuk tingkat terbesar sedangkan back up tergores, kotor, usang dan minor DVD retak. Hal ini juga dapat mengkloning DVD dengan Sony ARccOS bad sector sengaja diciptakan pada DVD untuk kecelakaan alat DVD kloning biasa.
Terus Mendukung DVD Proteksi Terbaru
Satu alat membuat semua perlindungan DVD dikenal diakses dan mengatur CSS gratis, Kode Wilayah, RCE, UOPs ( peringatan FBI ), ARccOS Sony, APS serta trik Disney X - project DRM. Disney fitur pengecekan Palsu hak WinX DVD Copy Pro salah satu yang terbaik tiga DVD kloning perangkat lunak yang mampu berhasil menyalin DVD terbaru dengan 99 judul.
CPU Low Cost, Fast Speed ??, Kualitas Tinggi
Dengan biaya CPU rata-rata kurang dari 1%, proses backup DVD sumber - efisien cukup untuk menghasilkan 1:1 DVD Copy dalam 12-17 menit ( tergantung juga pada CPU dan kecepatan DVD drive) yang efektif. Setiap copy dibuat oleh WinX DVD Copy Pro adalah persis replika asal DVD dengan gambar yang jernih dan suara hi-fi.

Link Download



Instalasi
1. Unrar
2. Instal WinX DVD Copy Pro 3.6.1
3. Masukkan License Keynya
4. Have Fun & Enjoy

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016