Nero Burning ROM 2014 15.0.04600 Full Crack

Nero Burning ROM 2014 adalah software CD / DVD dan Blu-ray disc Burning professional nomer satu yang paling banyak di gunakan oleh pengguna diseluruh dunia. Selain tangguh dalam urusan membakar file ke dalam media CD / DVD dan Blu-ray disc, Nero Burning ROM 2014 juga dilengkapi dengan fitur Audio Converter (untuk mengkonversi file audio), Audio CD Rip (me-rip audio CD), CD / DVD burn & copy (membakar dan menyalin file CD / DVD tanpa mengurangi kualitas file original), create disc image (membuat file image iso, nrg, cue dll) dan masih banyak lagi.

Screenshot


Nero Burning ROM is the gold-standard disc burning engine and it continues to get better. Rip audio CDs; convert audio; burn and copy reliable and secure CDs, DVDs and Blu-ray Discs; create disc images; or burn DVD-Video, BDMV, and AVCHD compilations. It's now Windows 8-ready. With the newest version of Nero Burning ROM, you can automatically span large files efficiently across multiple discs using Nero DiscSpan SmartFit. Even mix disc types to use your optical media economically. Create CDs, DVDs and Blu-ray Discs that automatically begin playing a defined executable file when you put them into your PC drive.

Nero Burning ROM is renowned for its advanced security and reliability features. With Nero SecurDisc technology, your burned data can withstand disc scratches and discs that deteriorate from age. Moreover SecurDisc technology enables you to create password protected data discs for utmost privacy and protection. Nero Burning ROM is also still one of the easiest tools to use to make your own audio compilations that can be played on any standard CD player. Rip audio CDs (with automatic Gracenote title detection) to your PC, reorder them and create your own discs to play on your home or car stereo. Convert your audio files to a great variety of high quality audio formats including MP3/MP3PRO, FLAC, AIFF, OGG, and more. Set variable bitrates for MP3/MP3 PRO to gain the highest quality output while using a minimal amount of storage space.
Nero Burning ROM 2014 Highlights 

  • Pembakaran disc kualitas tinggi dan menyalin untuk pemutaran kualitas unggul 
  • Mudah drag-and-drop membakar ke CD, DVD dan Blu-ray 
  • Membagi file besar untuk membakar ke beberapa disk pada satu waktu 
  • Memastikan data pembacaan terlepas dari goresan, usia atau kerusakan 
  • Membakar DVD-Video, BDMV, dan AVCHD kompilasi 
  • Rip CD audio ke PC Anda dan mengkonversi audio 
  • Buat cakram handal dan aman dengan teknologi SecurDisc disertakan

Features
Canggih , handal & aman disc pembakaran.
Nero Burning ROM adalah aplikasi yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun dengan data Anda yang paling penting. Mesin pembakaran disc canggih hanya memungkinkan Anda membakar CD handal dan aman, DVD dan Blu-ray Disc. Dengan fitur-fitur baru yang lebih luar biasa dan dukungan untuk Windows 8, tidak ada alasan untuk menggunakan apa-apa lagi.
Rentang file besar secara efisien di beberapa cakram, secara otomatis
Jangan buang cakram. Dengan Nero DiscSpan, Anda dapat membagi file besar dan membakar mereka ke beberapa cakram. Dengan fitur Nero DiscSpan SmartFit semua - baru, pergi bahkan satu langkah lebih jauh dan secara otomatis span data di jumlah paling sedikit cakram mungkin. Bahkan mencampur jenis disc untuk menggunakan media optik Anda ekonomis.
Sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan
Sekarang dengan Nero Burning ROM, Anda dapat membuat CD, DVD dan Blu - ray Disc yang mulai bermain file executable didefinisikan dengan ikon diberikan secara otomatis ketika Anda menempatkan mereka ke dalam drive PC Anda. Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan !
Berdiri terhadap goresan dan melindungi privasi
Tak pelak, cakram tergores. Tapi cakram tergores tidak harus menjadi tidak dapat digunakan . Dengan teknologi SecurDisc Nero, data Anda terbakar dapat menahan goresan disk dan disk yang memburuk dari usia. Selain itu teknologi SecurDisc memungkinkan Anda untuk membuat sandi dilindungi cakram data untuk privasi maksimal dan perlindungan.
Rip audio dari CD dan mengkonversi audio
Masih salah satu cara termudah untuk membuat kompilasi Anda sendiri dan mengambil playlist favorit Anda dengan Anda di mana saja. Gunakan Nero Burning ROM untuk rip CD audio ke PC Anda , remix mereka dan membuat disk Anda sendiri untuk bermain di rumah Anda atau mobil stereo. Juga mengkonversi file audio ke berbagai macam format audio berkualitas tinggi termasuk APE, FLAC, AIFF, OGG, dan banyak lagi. Set bitrate variabel untuk MP3/MP3 PRO untuk mendapatkan kualitas output tertinggi dengan jumlah minimum ruang penyimpanan.
Mudah membuat dan membakar gambar disc
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file gambar disk dengan mudah - hanya drag dan drop . Burn ISO, NRG, CUE dan format gambar IMG disk ke CD, DVD atau Blu - ray Disc.
Disc copy - Membuat salinan sempurna dengan hanya dengan beberapa klik.

Apakah Anda menyalin musik atau video ? 
Sangat mudah untuk membuat salinan sempurna dari CD musik favorit Anda dan film untuk pemutaran atau berbagi. Menyalin musik ke CD dan bahkan film HD ke Blu - ray Disc dengan cepat dan mudah.

Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016