Free Download Mozilla Firefox 45.0 Beta 10 Terbaru 2016

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Beta 10 Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version. Pada saat ini sudah cukup banyak aplikasi peramban internet yang menawarkan keunggulan masing-masing. Mozilla Firefox terbaru merupakan salah satu diantara puluhan web browser gratis dengan fitur cukup menarik. Ia adalah program open source yang cepat, ringan dan juga rapi. Ia adalah program pertama yang berani menantang dominasi internet explorer pada peluncuran publiknya sekitar 11 tahun yang lalu. Sejak saat itulah ia secara konsisten selalu tampil diantara 3 besar browser paling populer secara global dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya versi pembaharuan. Fitur kunci utama yang menjadikannya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna, ia menjadi sangat populer karena komunitas aktif tingkat lanjut. Dan saat ini sudah hadir Mozilla Firefox 45.0 Beta 10 terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan struktur tab yang saat ini sudah cukup banyak digunakan oleh berbagai browser pesaing di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada pemaksimalan daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang hanya berisi beberapa pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa di sebut dengan awesome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat bookmark, sejarah dan tombol penyegaran. Selain itu menu tampilan bisa kita gunakan untuk mengatur apa saja yang bisa kita lihat di bawah url. Sedangkan pada sebelah kiri kotak url terdapat kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk mengontrol apa saja yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 45.0 Beta 10 terbaru.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang terepat di pasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti beroperasi dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampk dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar sudah lebih efisien untuk menghasilkan halaman terbuka lebih cepat dan mengesankan. Dalam segi keamanan sendiri aplikasi ini terbilang cukup baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang membuat pengguna menjadi lebih nyaman dan aman. Ia merupakan program browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda menjelajah lebih aman dan anonim.


Title : Firefox 45.0 Beta 10
Filename : Firefox Setup 45.0b10.exe
File size : 41.58MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Mozilla Firefox mempunyai fitur terbaik UI kostumisasi yang dapat ditingkatkan oleh pengguna. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin digerakkan di sekitar. In-built add ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi, Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dan aplikasi menggunakan platform yang terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 45.0 Beta 10 Terbaru 2016. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016