Download Software Kalkulator xFunc, Hitung Cepat Soal Matematika

Sebuah software gratis yang mampu membuat dan menghitung ekspresi matematika yang kompleks. Software ini bisa menyelesaikan perhitungan matematika yang tidak bisa diselesaikan dengan kalkulator walaupun kalkulator tersebut dilengkapi dengan fungsi ilmiah. Sangat ideal untuk para guru maupun pelajar dalam menghitung soal matematika yang kompleks.

Download Software Kalkulator xFunc, Hitung Cepat Soal Matematika Kompleks
Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

2.4MB

Gratis

xfunc.codeplex.com

Windows XP/Vista/7/8 (32-Bit/64-Bit)

None

None

Offline/Online

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review Singkat
Seperti kita ketahui, terkadang kalkulator biasa tidak bisa menangani beberapa masalah matematika, bahkan jika kalkulator tersebut dilengkapi dengan fungsi ilmiah. Hal ini terkadang menyebabkan kesulitan bagi para guru maupun pelajar ketika menghadapi soal-soal matematika yang memiliki ekspresi kompleks, hasilnya jika tidak menggunakan usaha extra, jawaban kita yakin banyak kesalahannya.

Bagi Anda yang ingin membuat dan menghitung ekspresi matematika yang kompleks, sepertinya software xFunc ini cocok untuk anda miliki. Aplikasi xFunc merupakan software kalkulator gratis yang sangat ideal untuk para guru yang tertarik untuk membuat ekspresi matematika maupun siswa yang ingin menghitung soal matematika yang kompleks.

Software xFunc ini dibuat dengan aplikasi C #, yang terdiri dari file eksekusi dan dua database yang mencakup kode untuk mengkonversi string untuk ekspresi. Program xFunc ini memiliki antarmuka yang sederhana yang menyembunyikan kemampuannya di bawah kendali tenda. Antarmuka yang sederhana ini memberikan kita akses yang sangat luasa terhadap kebutuhan perhitungan anda.

Software Kalkulator xFunc ini memungkinkan kita untuk membuat berbagai jenis ekspresi, termasuk trigonometri, hiperbolik, matriks, bitwise, konstanta dan ekspresi pemrograman dengan membuat pilihan yang relevan. Kita bisa memilih parameter ekspresi pada menu di atas user interface, pada fungsi parameter ini kita juga bisa memilih jawaban dasar yang kita inginkan, baik itu desimal, heksadesimal, octadecimal atau format biner, serta pengukuran sudut. Selain itu, kita juga bisa membuat tabel kebenaran, ekspresi logika dan grafik dengan cara yang relatif mudah.

Apabila kita memasuki sebuah ekspresi yang salah, maka xFunc akan menampilkan pesan kesalahan di bagian bawah jendela yang menunjukkan kesalahan yang buat. Program xFunc ini memungkinkan kita untuk menyimpan jawaban kita saat ini, pengukuran sudut, jawaban dasar pada toolbar kanan. Kita juga bisa mengatur jumlah maksimum ekspresi, pilih bahasa, memeriksa pembaruan, serta masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Features:
Allows you to build mathematical and logical expressions.
Math Expressions
Logic Expressions
Graphs
Truth Table
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download DISINI

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016