Free Download Mozilla Firefox 43.0 Final Terbaru 2015

mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefoc 43.0 Final Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Saat ini sudah banyak sekali bermunculan berbagai macam aplikasi browser dengan keunggulannya masing-masing. Mozilla Firefox terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya web browser dengan fitur yang cukup menarik. Ia merupakan program open source yang ringan, cepat dan juga rapi. Program ini adalah yang pertama kali berani menantang dominasi Microsot Internet Explorer pada peluncuran publik 10 tahun yang lalu. Sejak saat itulah mozilla firefox terbaru secara konsisten berhasil tampil diantara 3 browser paling populer di seluruh dunia dan hal ini dipastikan akan terus berlanjut berkat rilisnya versi pembaharuan. Fitur kunci yang membuatnya begitu populer tidak lepas dari kesederhanaan dan UI efektif. Kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat juga menambah nilai plus padanya. Berkat pengembang aktif dan open source bagi pengguna, ia menjadi sangat populer karena komunitas aktif tingkat lanjut saat ini hadir Mozilla Firefox 43.0 Final terbaru.

Mozilla Firefox terbaru merupakan software yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini telah diterapkan oleh berbagai browser lain di seluruh dunia. Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun ini ia terlihat lebih difokuskan pada memaksimalkan penjelajahan daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang hanya tombol saja namun berisi banyak pilihan dan pengaturan. Fitur kotak url langsung mencari dan memprediksi kata kunci atau sejarah yang biasa disebut dengan awsome bar. Pada sisi kanan kotak url terdapat fitur bookmarking, sejarah dan tombol penyegaran. Sedangkan pada sebelah kanan kotak url adalah kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan mesin pencari yang dipakai. Selain itu menu tampilan juga dapat digunakan untuk mengatur apa saja yang bisa anda temukan di bawah address bar. Di dalamnya juga terdapat tombol riwayat unduhan dan home yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 43.0 final terbaru.

Mozilla firefox menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin kuat JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat di pasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. Saat ini system tab dan awesome bar telah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih cepat dan mengesankan. Dalam segi keamanan aplikasi gratis ini terbilang cukup baik karena dibekali dengan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet jauh lebih aman dan anonim. Sejarah, cookies dan anonim akan terhapus begitu shutdown.

mozilla firefox terbaru 2015

mozilla firefox terbaru 2015


Title : Mozilla Firefox 43.0 Final
Filename : Firefox Setup 43.0.exe
File size : 43.60MB
Requirements : Windows XP / 2000 / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open source
Author : Mozilla Orgnization

Firefox mempunyai fitur terbaik UI kostumisasi yang dapat ditingkatkan oleh pengguna. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individu atau hanya drag and drop item yang ingin dipindahkan pada sekitar. In-built add-ons manager memungkinkan kita untuk menemukan dan memasang plugin dalam browser serta meliha peringkat, rekomendasi dan deskripsi, ribuan tema disesuaikan memungkinkan kita untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten lebih maju dan aplikasi menggunakan platform terbuka maupun API yang ditingkatkan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 43.0 Final Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016