Free Download AVG Free Antivirus 2016.0.7294 Terbaru 2015

avg terbaruFree Download AVG Free Edition 2016.0.7294 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda mungkin sudah mulai bosan dengan program perlindungan yang kurang maksimal. AVG Terbaru merupakan aplikasi berbasis keamanan bagi komputer yang benar-benar gratis untuk versi tidak berbayar. Dari atas hingga bawah ia sudah dibangun untuk memberikan perlindungan cerdas selama pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukar data dengan pengguna lain menggunakan perangkat penyimpanan berupa portable USB. Kehandalan avg terbaru sudah dibuktikan oleh sekitar 200 juta pengguna di seluruh dunia yang sekarang sudah terlindungi dari berbagai macam ancaman berbahaya pada system operasi seperti Windows, Mac OS, Linux bahkan perangkat mobile. Beberapa waktu lalu ia sudah mengalami pembaharuan untuk meningkatkan fitur dan terciptalah AVG Free Antivirus 2016.0.7294 terbaru.

AVG terbaru memberikan perlindungan dengan mencegah dan menghapus penyebarab virus seperti trojan, worm dan juga malware. Anti malware melindungi komputer dan menghentikan infeksi pada system seketika setelah pendeteksian. Ia dibekali dengan berbagai fitur brilian seperti adanya email scanner yang mana secara otomatis akan mendeteksi lampiran berisi rogue sehingga membuat dekstop menjadi lebih aman. Berfungsi sebagai plugin untuk aplikasi email termasuk Microsoft  Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas ia akan lebih cepat mengubah setiap ancaman baru yang ditemukan user menjadi perlindungan terbaik bagi semua konsumen. Bagi anda yang sudah penasaran dengan kemampuan aplikasi ini silahkan download AVG Free Antivirus 2016.0.7294 terbaru sekarang juga.

Antivirus yang saat ini sedang naik daun ini memberikan kemudahan dengan fitur terbaik seperti teknologi cerdas pencegahan yang secara otomatis menghentikan user ketika akan masuk ke situs yang diduga mengandung bahaya. Ia memeriksa halaman pada browser secara efektif dan cermat. Social network protection akan memeriksa tautan yang diperuntukan ketika user sedang berada pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya. Dengan antivirus avg terbaru tentunya anda akan terbantu ketika sedang mengunduh sesuatu dari internet karena bagian ini sangat cocok dipasangkan dengan antivirus pendamping seperti smadav, dan bagi anda yang khawatir apabila ia berjalan lambat pada dekstop sepertinya harus berpikir 2 kali karena AVG Free Antivirus terbaru dibekali dengan turbo scanning.

avg terbaru

Title : AVG Free Antivirus 2016.0.7294
Filename : AVG_Antivirus_Free_x86.694.exe
File size : 208.95MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

Antivirus AVG hadir dengan dukungan terbaik dari para pengembang yang akan segera merespon mengenai masalah kinerja dengn rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan, memperingatkan pengguna ketika ada aplikasi berjalan yang menghabiskan banyak bandwidth dan memori. Dalam segi tampilan sendiri ia juga sering mengalami perubahan yang memberikan kita kenyamanan dan keamanan dalam design modern. Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingatkan anda apabila ada resiko keamanan dalam design yang modern. Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingatkan anda apabila ada resiko keamanan, adapun tombol auto fix yang ketika kita buka akan mengatasi masalah dan mereset system keamanan pada perlindunga terbaik. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Antivirus 2016.0.7294 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016