Free Download GOM Player 2.2.72.5234 Update Terbaru 2015

gom terbaruFree Download GOM Player 2.2.72.5234 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Dengan banyaknya program audio player yang tersedia saat ini mungkin anda akan sedikit kebingungan untuk memilih salah satu yang terbaik. GOM Player terbaru adalah salah satu penampil multimedia gratis yang saat ini sudah cukup banyak digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Satu hal yang membedakan gom player dengan yang lainnya adalah adanya berbagai macam fitur canggih seperti costumisability, online download codec eksotis, dukungan terus menerus dari pengembang dan yang paling penting adalah dukungan built in untuk semua format audio yang paling populer. Aplikasi ini akan memainkan setiap file media yang anda miliki tanpa masalah. Anda juga tidak perlu lagi menginstalkan codec dari pihak ketiga karena ia akan menyediakan semua dalam satu paket lengkap GOM Player 2.2.72.5234 terbaru.

GOM Player terbaru mempunyai antarmuka yang mudah dijangkau, dengan kemudahan pengendalian untuk memanipulasi alat putaran dasar. Alat yang lebih handal tersedia untuk banyak pemain video lainnya yang dilimpahkan ke dalam crop down properti. Hal itu merupakan tempat sebagian besar kostumisasi yang mencakup segala sesuatu dari pengolahan subtitle, efek pemrosesan video hingga fitur konektivitas online. Perangkat ini mendukung layanan yang sangat berguna yakni mampu mendeteksi codec hilang yang mungkin saja diperlukan untuk reproduksi file anda dan secara otomatis mendownload serta memasang aplikasi dari web. App mendukung rendering asli dari emua format subtitle yang paling populer untuk GOM Player 2.2.72.5234 terbaru.

Aplikasi GOM Player terbaru menyediakan renderan baik itu yang populer seperti pada bagian external maupun yang tertanam padanya yakni MKV, OGM dan ASF file dengan kontrol penuh atas penampilan mereka, ukuran dan penempatan layar, interface yang sederhana, audio dan video yang kuat serta kemudahan dalam pengoperasiannya membuat software terbaru ini menjadi salah satu pemain populer saat ini. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya operasional karena GOM terbaru adalah sebuah player yang benar-benar gratis tanpa ada pilihan untuk membeli. Walaupun tidak pernah mendapatkan keuntungan dari konsumen pengembang selalu melakukan tugasnya dalam pembaharuan rutin yang memastikan anda untuk mendapatkan fitur optimal dan canggih. Pada update beberapa saat lalu ia sudah lebih menampilkan antarmuka yang futuristik.

gom terbaru 2015

gom terbaru
Title : GOM Player 2.2.72.5234
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 20MB
Requirements : Windows (All version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Gretech

Ia sangat komperehensif berkat dukungan yang dapat memutar semua format video yang paling populer secara default yakni AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan masih ada banyak lagi yang lainnya. Sedangkan dalam hal subtitle ia mampu memproduksi beragam format seperti SRT, SMI dan RT sub file dimana hal ini akan sangat bermanfaat ketika kita ingin menonton video dengan bahasa yang diluar sepengetahuan kita. Dengan adanya berbagai fitur yang ada tentunya ia akan membuat setiap user betah berlama-lama dalam menggunakannya. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan update untuk mendapatkan fitur terkini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download GOM Player 2.2.72.5234 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016