Free Download Bandicam 2.4.1.902 Update Terbaru 2015

bandicam terbaruFree Download Bandicam 2.4.1.902 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda yang ingin mengabadikan aktivitas layar monitor mungkin akan tertarik untuk menggunakan yang satu ini. Bandicam terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya program perekam layar monitor yang cukup populer. Ia sangat cepat dan mudah diinstalkan, ketika dibuka anda akan melihat antarmuka sederhana yang menjamin pengguna akan lebih mudah mengoperasikan Bandicam. Layar kecil dibangun disekitar fungsi dasar dan bahkan pengguna yang masih barupun rata-rata langsung bisa mengoperasikannya. Pada bagian atas kita bisa melihat bagaimana area monitor harus terbaca. Dua pilihan yang tersedia memberikan user jendela penuh yakni DirectX/OpenGL yang secara otomatis akan terdeteksi oleh komuniatas yang dipakai oleh bandicam 2.4.0.902 terbaru.

Bandicam terbaru dapat digunakan dengan cukup mudah bagi semua orang. Pengguna bisa merubaha layar rekam sesuai dengan daerah yang diinginkan pengguna untuk tampil pada hasil akhir. Apabila anda membutuhkan screenshot sederhana, anda bisa mengubah format gambar berupa BMP, PNG maupun JPG. Terlepas dari wilayah target antarmuka software ini juga memungkinkan pengaturan pilihan yang disesuaikan oleh semua orang. Namun kita tetap bisa memilih untuk melakukan kostumisasi ataupun cukup dengan pilihan standart bandicam terbaru yang secara otomatis terseting dan siap untuk digunakan tanpa harus mengurusi yang lainnya. Aplikasi gratis ini memiliki pengembang yang cukup aktif dimana setiap beberapa waktu sekali ia mengalami pembaharuan untuk meningkatkan fitur dan kualitas. Beberapa saat lalu ia sudah mengalami perbaikan menjadi Bandicam 2.4.1.902 terbaru yang sudah siap dinikmati.

Pada pengaturan default biasanya ia sudah sesuai dengan kebutuhan kebanyakan pengguna, akan tetapi apabila dirasa masih ada yang kurang kita bisa melakukan sedikit perubahan berbeda karena di dalamnya sudah terdapat berbagai pengaturan yang sudah siap anda nikmati. Untuk penyimpanan hasil rekaman, pengguna bisa memilih direktori mana yang ingin dipakai. Pada saat penggunaan kita bisa menyembunyikan tampilan bandicam sehingga anda akan merasa seolah sedang tidak menggunakan apapun. Kita bisa melihatnya bekerja di fps yang ditampilkan pada layar monitor. Kostumisasi lebih lanjut pada aplikasi ini juga termasuk yang terlengkap diantara para kompetitornya. Tab video merupakan hal yang penting dari keseluruhan aplikasi dimana anda bisa mengatur suara dan video, mengatur tombol operasi dan mulai merekam.

bandicam terbaru

bandicam terbaru

Title : Bandicam
Filename : bdcamsetup.exe
File size : 15.03MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : Bandisoft

Dengan memanfaatkan aplikasi ini anda akan lebih terbantu dengan settingan sederhana dan tidak terlalu rumit. Yang diperlukan user hanyalah mengatur area yang ingin direkam dengan menggunakan tombol khusus untuk memulai. Sedangkan untuk permainan, pengaturannya hampir sama namun disarankan untuk membuka aplikasi ini terlebih dahulu sebelum membuka game. Dan salah satu hal yang cukup menyenangkan bagi konsumen adalah ia akan mempermudah dalam melakukan presentasi, membuat tutorial, bermain game atau mereviewnya tanpa harus melakukan kompres terlebih dahulu. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Bandicam 2.4.1.902 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016