AVG PC Tuneup 2014 14.0.1001.423 Full Patch

AVG PC Tuneup 2014 adalah sebuah aplikasi mandiri atau standalone miliki AVG yang menawarkan kepada anda solusi dan cara untuk memeriksa, mengoptimalkan dan memperbaiki setiap masalah yang mungkin terjadi di dalam pc anda. AVG PC Tuneup 2014 dalam segi antar muka memiliki kemiripan dengan TuneUp Utilities, namun program ini jauh lebih bersahabat dalam menggunakan resource komputer kita. Dengan menggunakan AVG PC Tuneup 2014 anda dapat meningkatkan kinerja sistem pc, menghemat penggunaan daya baterai laptop, membebaskan ruang disk dan masih banyak lagi yang lainnya.

Screenshot

AVG PC Tuneup is a computer maintenance and optimization tool that you can install together with AVG. This standalone application analyzes and fixes different issues that might occur on your computer, speeding up the system and making it more secure. System Advisor helps you secure your PC - it will give you advice on application and system settings. Resource Usage shows how your computer is being used. You can view details for each of the categories. Under Advanced Tools, various tweak tools are available to quickly optimize the corresponding areas.
Features
Mengembalikan PC ke kecepatan tertinggi
Ingat seberapa cepat PC Anda digunakan untuk menjalankan suatu program? ketika Anda mendapatkan software ini, Tidak hanya dapat kita membantu mendapatkan kembali ke sana, tetapi Anda juga dapat menikmati Turbo Mode untuk melepaskan sedikit tambahan daya ketika Anda membutuhkannya untuk browsing gaming dan video.
Menjalankan PC secara halus
Yang sedikit seperti memiliki seorang dokter dan membersihkan secara permanen untuk merawat pc anda. Kami akan membantu menemukan dan memperbaiki kesenjangan dan kesalahan yang menyebabkan masalah pada PC Anda dan membersihkan seluruh isi pc anda.
Memperpanjang hidup baterai Anda
Kami semua untuk itu. Ketika Anda telah membuat dokumen yang penting (terlalu banyak menguras baterai) dan baterai Anda akan cepat habis. Sekarang Anda dapat berhenti membuang-buang daya baterai Anda pada hal-hal yang tidak perlu sehingga dapat bertahan lebih lama.
Membebaskan ruang disk yang berharga
Kita semua punya terlalu banyak kekacauan pada PC kita. Sering kali separuh waktu kita tidak tahu untuk apa kita manfaatkan, apakah itu penting dan atau yang bagaimana untuk menghapusnya. Kami akan menganalisis PC Anda untuk semua sampah itu dan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menyingkirkan itu dalam beberapa klik. Satu PC yang lebih cepat dan lebih banyak ruang disk untuk Anda.
Menjaga PC Anda pada kinerja puncak
Menjadi cepat itu baik dan bagus, bagaimanapun juga, jika kita hanya sempat melakukannya sekali. Kami terus bekerja di latar belakang, dan terus-menerus memperbarui cara agar kita selaras, untuk membantu PC Anda selalu berjalan dengan kecepatan tinggi.
Tidak meninggalkan jejak file Anda yang paling penting
Memegang tombol untuk hapus, sehingga selalu memberikan Anda ketenangan pikiran.
Memberikan kinerja yang lengkap secara otomatis
Ini akan selalu baik, bahkan ketika ada satu hal yang sukar untuk diingat. Kami terus memantau PC Anda dan membiarkan Anda tahu status pc anda. Dan bahkan kita menjalankan pemeliharaan rutin ketika Anda jauh dari PC Anda sehingga anda dapat mengakses pc di jalan. Baca lebih lanjut
Tombol Tune yang baik menjadikan komputer Anda untuk performa lebih
Jika Anda kurang ahli di bidang komputer maka jangan khawatir. Ada berbagai macam alat yang dapat digunakan untuk hal-hal halus seperti lagu, hanya bagaimana Anda ingin mereka.
Membuat optimasi lebih mudah
Banyak dari kita tidak akan tahu di mana untuk memulai untuk membuat PC kita bekerja lebih baik. Kami mengambil masalah itu dengan membuat rekomendasi langsung dan menunjukkan bagaimana melakukannya dalam beberapa klik mudah.




Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016