AusLogics BoostSpeed 6.5.6.0 Datecode 07.05.2014 Portable

AusLogics BoostSpeed 6 adalah solusi ideal untuk mempercepat kinerja komputer dan kecepatan koneksi internet anda. Software ini bekerja dengan cara men-tweak windows, membersihkan dan mendefrag disk drive serta registry untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik, program ini juga bekerja secara real time untuk menjaga pc anda tetap pada performa puncaknya. AusLogics BoostSpeed 6 adalah salah satu software utilitas yang sangat bagus, cukup dengan sekali klik saja anda sudah dapat mengoptimalkan, membersihkan, melindungi, dan merawat pc anda agar tetap sehat seperti saat awal pertama kali anda membelinya.

Screenshot
Auslogics BoostSpeed - the ideal solution to speed up your computer and Internet connection. This powerful Windows optimizer will boost Internet connections, tweak Windows to its peak performance, clean and defrag disks and the registry. It's a great way to speed up your PC and keep it clean and optimized. Start programs faster. Speed up computer start time. Increase Internet speed, optimize your Internet Explorer, Firefox and E-mail programs. Boost Speed will clean up disks and the Registry to speed up your computer and tweak Windows to its peak performance.
Features
Menambah Kecepatan PC Dengan BoostSpeed
Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan Service untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, menonaktifkan autorun CD dan fitur pelaporan error yang menjengkelkan. BoostSpeed akan terus memantau sistem Anda untuk optimasi dan memberitahu Anda jika optimasi tersebut baik atau buruk. Anda juga dapat menjalankan Sistem Optimasi Wizard untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.
Meningkatkan Kecepatan Internet
Sesuaikan PC Anda untuk menampilkan gambar lebih cepat, Download musik dan software, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet yang handal. Menampilkan kecepatan download Anda dan grafik. Untuk dapat meningkatkan kinerja tambahan Anda juga dapat mengaktifkan Optimization DNS.
Blok Banner Iklan
Lelah dengan iklan banner yang mengganggu di banyak situs web ? Sekarang Anda dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet Anda dengan BoostSpeed, Banner Pembunuh ! Anda dapat menambahkan situs web Anda sendiri ke daftar hitam untuk memblokir mereka dari menampilkan iklan mereka.
Membersihkan Disk dan Registry
Singkirkan sampah pada disk dan registry PC Anda. Hapus file berbahaya dan sisa ruang disk file yang ditinggalkan oleh program hasil unistaler dan crash dari sistem anda. Secara dramatis meningkatkan kinerja PC Anda dengan membersihkan, mengoptimalkan dan defragmenting disk lokal dan registri.
Optimalkan Memory dan Penampilan
Aplikasi yang ditulis buruk terus-menerus mencuri memori tanpa mengembalikan kembali. Itulah mengapa PC Anda menjadi tidak stabil dengan waktu dan Anda harus reboot. BoostSpeed secara otomatis membebaskan memori komputer untuk dapat meningkatkan kinerja pada PC Anda. Anda juga dapat secara manual memulihkan memori dan clipboard.
Membuat PC Anda dengan cepat dan aman
BoostSpeed akan mendeteksi sebagian besar dari Anda yang mengalami "PC - slowers" - bundel-Software (seperti eDonkey atau Kazaa) yang diam-diam men-download malware dan spyware ke komputer Anda, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Ini juga akan menjaga sistem Anda aman dari program spyware.
Meningkatkan Software Produk
BoostSpeed dapat meningkatkan kinerja produk perangkat lunak yang berbeda, termasuk Microsoft Office, internet browser (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila), E - mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain.
Optimasi System Tools
Sangat baik dalam meningkatkan kecepatan startup PC Anda dengan Autorun Manager, di mana Anda dapat menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba untuk memuat sesuatu yang aneh pada pc Anda ketika Windows dijalankan. Benar-benar menguninstall produk perangkat lunak yang tidak diinginkan yang mengambil ruang pada komputer Anda dan memperlambatnya.
Alat Jaringan (Networks Tools)
Tetap menghubungkan Anda hidup saat Anda pergi, menyinkronkan jam komputer Anda dengan jam atom melalui Internet, pencarian nama domain dan alamat IP, mengukur kecepatan koneksi internet Anda. Memecahkan masalah dan meningkatkan koneksi Internet Anda dan jaringan lokal dengan seleksi yang sangat baik di alat manajemen jaringan.


Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016