SoundTaxi 3D Video Player 4.5.3.1 Full Crack

SoundTaxi 3D Video Player mampu mengubah acara nonton film anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Software ini memungkinkan anda untuk mengubah video / film biasa menjadi video / film 3D langsung hanya dengan sekali klik tanpa perlu mengkonversi atau melakukan hal-hal lainnya yang akan menghabiskan banyak waktu anda secara percuma. SoundTaxi 3D Video Player mendukung banyak format video populer seperti AVI, MKV, WMV, ASF, 3GP, 3GP2, 3GPP, MP4, M4V, RM, RMVB, M2TS, MTS, PTK, WMV, MPG, MOV, FLV, VOB, IFO dan QT. Ini adalah aplikasi yang sangat bagus sebagai software media player sekaligus untuk mengubah video 2 Dimensi ke 3 Dimensi dalam waktu singkat.

Screenshot
3D Media Player: On-the fly 3D Conversion, HQ Video Playback, Slick Performance. Put on your anaglyph red-cyan 3D glasses and enjoy any movie, music video, family memories captured, sports championships in 3D! We created this player for our friends and families to enjoy 3D Media Revolution with us. So join in! It's extremely easy to use.

3D Video Player is made with the very thought of You. With this 3D player you can watch 3D movies not only in theaters, but create your own and enjoy them anywhere you like. Just download and install this stereoscopic player on your PC, choose the footage you'd like to watch in 3D, press the 3D button and see the magic!!
Penjelasan Singkat langkah-demi-langkah tutorial tersedia di sini dengan screen shot di bawah ini. Ini sesederhana itu:
  • Buka 3D Video Player. Di bagian bawah antarmuka Anda akan melihat tombol OPEN besar. Klik di atasnya untuk memilih file video yang ingin menonton.
  • Pada window pop-up Anda akan melihat daftar folder dengan file di komputer Anda. Pilih file video yang ingin menonton di 3D. Klik Buka di Window pop-up.
  • Video pilihan Anda diaktifkan dan diputar dalam mode 2D. Untuk beralih mode untuk 3D klik pada tombol 3D di sudut kanan bawah player.
  • Dengan mengklik tombol 3D Anda mengaktifkan mode 3D dan tombol akan menyala. Pakai kacamata 3D Anda (misalnya anaglyph merah-cyan) dan menikmati video 3D! Untuk mengaktifkan modus kembali ke 2D klik pada tombol 3D sekali lagi untuk menonaktifkan efek 3D.
Format yang didukung:
  • AVI, MKV, WMV, ASF, 3GP, 3GP2, 3GPP, MP4, M4V, RM, RMVB, M2TS, MTS, PTK, WMV, MPG, MOV, FLV, VOB, IFO, QT.
Apa yang Baru di v4.5.3.1?
  • Update: situs resmi tidak menyediakan info tentang perubahan dalam versi ini.

Link Download

Comments

Popular posts from this blog

download Celemony Melodyne 4 Studio CRACK Full download free

SCR Screen Recorder Pro v1.0.6 Build 522 Beta Cracked APK

Downlaod Software AVG Free Edition 2016.0.7.7497 Terbaru

Download DriverDoc License Key Plus Crack Full Version Free Download Download free

Free Download Mozilla Firefox 45.0 Final Update Terbaru 2016